YCR Boyolali 2020 : Ricky Ibrahim Menangi Moped 4 Tak 150 cc Tune Up Novice Setelah Duel Sengit Dengan Aldiaz

motoline.id – Gelaran Yamaha Cup Race 2020 seri pertama yang berlangsung di sirkuit Gokart, Boyolali menjadi pembuktian bagi Ricky Ibrahim.

Di kelas yang cukup ketat persaingannya ini Ricky pembalap yang di support oleh Yamaha Yamalube Oryza The Strokes 55 NHK sempat bersaing sengit dengan Aldiaz Aqsal Ismaya.

Sejak awal lap berlangsung dua pembalap ini sudah terlibat persaingab ketat, Ricky yang berada di posisi pertama mendapat tekanan yang cukup berat dari Aldiaz.

Meskipun tekanan bertubi-tubi dari Aldiaz yang berada di posisi kedua, Ricky tetap mampu menjaga fokus sampai lap terakhir.

“Tekanan dari Aldiaz di lap-lap akhir semakin bertubi-tubi tapi saya masih bisa menjaga konsentrasi sehingga tetap bisa podium pertama, “beber pemilik nomor start 127 ini.

Perebutan posisi ketiga dan empat juga tidak kalah seru, pembalap Ilham Elsa dari tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 beradu cepat dengan Galang Tor Tor yang didukung tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Lombok.

Dua pembalap ini saling bertukar posisi sejak lap pertama. “Mampu menutup racing line di akhir-akhir lap sehingga bisa mengunci podium tiga. ml