Trial Game Dirt Seri 1 Solo, Milik Lantian Juan !

motolineid.com – Luar bisa, akhirnya Lantian Juan berhasil membuktikan bahwa dirinya yang paling cepat.  Pasalnya, dia berhasil kail ‘double winner’ yakni Kelas FFA Open plus Campuran Open pada , ajang balap motocross bergengsi Trial Game Dirt 2023 seri 1 yang digeber pada Sirkuit Lapangan Benteng Vastenburg, Solo, Jumat-Sabtu (12-13/5).

Pantauan di sirkuit, di seri awal para kroser tampak bersaing ketat pada tiap dan tiap heat. Namun begitu ada beberapa nama kroser yang saling bersaing terutama pada kelas bergengsi, seperti FFA Open serta Campuran Open. Diantaranya  Ivan Haryy Nugroho, Lantian Juan, Asep Lukman serta Rafi Ade.

Read More

Namun di akhir lomba, Lantian Juan lah yang  mampu menguasai  Sirkuit Lapangan Benteng Vastenburg.  Imbasnya, ya luar biasa,  dia peroleh poin tertinggi pada 2 kelas utama yakni FFA Open dan Campuran Open.

 

Lantian Juan mampu kunci juara umum seri Solo

Simak nih, pada kelas Campuran Open Lantian Juan membuktikan performanya dan kail juara dengan total waktu tercepat 05:36.567.  Pesaingnya, Ivan Harry Nugroho di posisi kedua, catatan waktunya  05:38.817.

Related posts