Total 308 Titik Toyota Memberikan Pelayanan Servis Kendaraan Selama Musim Mudik Lebaran 2023

Motolineid.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan program khusus bagi pelanggan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. Sebanyak total 308 titik pelayanan servis disiapkan untuk memberikan ketenangan, kenyamanan, dan keamanan perjalanan pelanggan selama musim liburan Lebaran tahun ini.

Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 19 – 30 April 2023. TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan titik pelayanan servis, baik Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik – baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Titik pelayanan terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 11 Posko Siaga yang berada di KM 57 Cikampek (*dimulai dari tanggal 17 April), KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga (*dimulai dari tanggal 18 April), dan Batang. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Toyota Bengkel Siaga maupun Toyota Posko Siaga.

Sebanyak total 308 titik pelayanan servis disiapkan untuk memberikan ketenangan

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota tidak hanya punya komitmen tinggi menghadirkan product & technology yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan, namun juga berkomitmen untuk selalu memberikan better solution melalui berbagai program/campaign yang mempermudah mobilitas masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk memberikan total ownership experience & peace of mind kepada pelanggan. Dan salah satu yang menjadi perhatian Toyota di ranah “service (retention)” yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan.