Rossi Pensiun MotoGP Akan Tetap ramai Menurut Marquez

  • Whatsapp
rossi pensiun

motolineid.com – Rossi pensiun dari balap MotoGP banyak yang memprediksi pamor dari MotoGP akan redup kalah dengan balapan lain semisal Formula 1. Daya tarik Rossi di MotoGP cukup besar banyak penggemar MotoGP yang mengenal olah raga balap motor ini dari karisma yang ada di Rossi.

Tapi berbeda pandangan dengan yang disampaikan oleh Marc Marquez, menurut pembalap Repsol Honda ini dengan Rossi pensiun dari MotoGP akan tetap ramai dan didatangi penggemar setia Rossi. Meskipun pembalap idolanya sudah tidak bermain di lintasan tapi anak-anak didik Rossi di VR46 Riders Academy kini mulai berdatangan ke kelas para raja dan tampil sangat kompetitif.

Bacaan Lainnya

Para murid valentino Rossi ini yang akan mendapatkan support dari penggemar Rossi mereka akan tetap antusias datang ke sirkuit untuk melihat kiprah pembalap didikan dari idola mereka. “Vale takkan ada di MotoGP musim depan. Namun, saya yakin warna kuning akan tetap mendominasi sirkuit. Lebih dari separuh tribun-tribun yang ada akan tetap berwarna kuning,” ungkap Marquez.

“Vale, kariernya, dan segala hal yang ia lakukan untuk MotoGP sangatlah unik. Semua ini akan selalu unik. Mengulangnya takkan bisa dilakukan oleh pembalap siapa pun,” lanjut pembalap Repsol Honda yang saat ini masih dirundung cedera diplopia alias penglihatan ganda pada mata kanan.

Valentino Rossi meraih banyak kemenangan dan melakukan banyak hal demi balap motor. Dan yang paling utama, dia telah merubah banyak penggemar yang akhirnya jatuh cinta kepada olahraga ini. Prestasi Rossi yang satu ini tidak akan mudah untuk diikuti oleh pembalap lain. Dan sudah selayaknya Dorna selaku penyelenggara gelaran  MotoGP menyampaikan terima kasih yang tak tehingga.

Meskipun sebelumnya Marc Marquez sempat berseteru dengan Rossi hal tersebut tidak menghilangkan kekagumannya kepada sosok The Doctor. “Kami memang tak punya hubungan baik. Namun, saya tak masalah mengakui betapa pentingnya Vale untuk olahraga ini. Kami tak pernah jadi rival langsung beberapa tahun terakhir, dan tidak tergantung pada saya apakah hubungan kami akan berubah. Tapi itu juga bukan hal yang saya risaukan,” tutup Marquez.

Dan yang pasti Valentino Rossi akan tetap menjadi legenda yang selalu di kenang di MotoGP

sumber : Motorsport.com