Rossi Pensiun langsung Dihadiahi Ini Oleh Pacarnya

  • Whatsapp
rossi pensiun

motolineid.com – Rossi pensiun dari balap MotoGP langsung mendapatkan hadiah terindah dari pacarnya Francesca Sofia Novello. Dalam hitungan kurang lebih sebulan lagi dia akan dianugerahi seorang bayi dari hubungannya dengan sang kekasih.

Ini menjadi kado terindah bagi pembalap yang telah mengoleksi gelar juara dunia MotoGP sebanyak 9 kali dan perasaannya susah untuk diungkapkan karena menjadi seorang ayah adalah sesuatu yang baru baginya.

Bacaan Lainnya

“Yang paling penting adalah menjadi seorang ayah, kira-kira sebulan lagi, saya penasaran bagaimana rasanya katanya dua perasaan akan mengubah Anda selamanya,”,” kata Rossi, dari Italy24news.com.

Di umurnya yang sudah diatas 40 tahun menjadi seorang ayah bagi bayi yang dikandung kekasihnya akan mampu merubah sudut pandangnya terhadap dunia. Seorang anak akan mampu melengkapi kehidupan Rossi yang sebelumnya dia lebih banyak habiskan di lintasan sirkuit.

Selagi menunggu kelahiran sang anak, Rossi di masa pensiun balap disibukkan agenda lain yang tak jauh dari balapan. Saat ini dia kembali konsen lagi di balap MotoGP bukan sebagai pembalap MotoGP tapi sebagai pemilik tim balap barunya.

Tim MotoGP yang baru saja dia rilis dengan sponsor baru Mooney diharapkan mampu berbicara banyak di kancah MotoGP. “Saya senang bisa mendapati perusahaan asal Italia seperti Mooney, pemimpin di lahan pembayaran jarak dekat, di sisi kami pada musim yang akan datang. Kami pun berbagi strategi dalam mengembangkan talenta-talenta muda Italia bersama, dengan mencari peningkatan performa yang konstan,” pernyataan Valentino Rossi.

Tim yang diberi nama Mooney VR46 Racing Team diketahui sudah menjalin kesepakatan dengan Ducati, sehingga motor yang akan dipakai tim ini Desmosedici GP21. Sedangkan untuk susunan pembalap yang akan membela tim Mooney VR46 Racing Team yaitu Marini dan Bezzecchi.

Mantan pembalap dengan nomor start 46 ini juga sedang mempersiapkan diri menjadi pembalap roda empat. Hal tersebut dia sampaikan dalam pernyataan resminya terkait dengan bergabungnya Mooney sebagai sponsor utama VR46 Riders Academy.

Tentunya para fans dan penggemar yang selama ini loyal kepada Rossi akan penasaran seperti apa kiprah tim yang