Road Race Mijen 2021 : Agus Setyawan Raih Juara Umum Lokal Jateng Dan Juara Umum B

  • Whatsapp

motolineid.com – Agus Setyawan raih juara umum lokal Jateng dan juara umum B dalam gelaran road race Mijen, Kota Semarang yang digelar di sirkuit Mijen sabtu-minggu lalu (27-28/11). Raihan ini menjadikan pembalap asal Solo ini menjadi pembalap yang sukses di event yang bertajuk Casytha manahadap Road Race 2021.

Di kelas lokal Jateng pembalap yang mempunyai panggilan akrab “Kempul” ini seolah tanpa lawan, mampu menjadi tercepat di kelas bebek 4 tak tune up 150 cc lokal Jateng dan hanya menempati posisi ketiga di kelas bebek 2 tak standar 125 cc lokal Jateng sudah cukup mengantarkannya menjadi juara umum.

Read More

Sedangkan di kategori B yang meliputi kelas bebek 2 tak standar 116 cc open dan bebek 2 tak standar 125 cc open juga menjadi terbaik bersaing ketat dengan Raza Hanum dan Sofyan Naztwo yang berada di posisi kedu dan ketiga.

Di kelas bebek 2 tak standar 116 cc open atau yang lebih akrab disebut bebek “tiet” ini Agus Kempul mampu menempatkan diri diposisi pertama, sedangkan untuk di kelas bebek 2 tak 125 cc open  pembalap nomor start 47 ini hanya finish di posisi keempat.

Baca juga : Road Race Mijen 2021 : Istimewa, Wawan Wello Kawinkan Juara Super Pro Dan Underbone

Baca juga : Seperti Ini Kondisi Bamsoet Pasca Kecelakaan Hebat

“Alhamdulillah bisa mendapatkan hasil maksimal, semua tidak terlepas dari tim yang telah mempersiapkan motor dan segala sesuatunya dengan baik,”beber Agus mantap.

Tentunya dengan hasil ini bisa menjadi bekal bagi pembalap asal Duren Sawit, Solo ini untuk mengarungi kerasnya persaingan balap di tahun depan. Jack

Related posts