Road Race 2020 : Ada Dyno Test Di Event Road Race Mijen,

motolineid.com – Gelaran road race yang digelar sabtu minggu lalu (29-30/8/2020) di sirkuit Mijen, Kota Semarang menjadi obat rindu bagi para pembalap dan pecinta balap, meskipun event tersebut tidak boleh ditonton langsung. Pada event garapan dari promotor Indiel Racing Organizer ini ada satu stand Dyno test yang bisa digunakan oleh para peserta balap untuk menguji motor pacuan mereka.

Stand Dyno Test yang ada disamping pintu masuk sirkuit Mijen bisa sebagai sarana para mekanik dan pembalap untuk mengetahui kemampuan motor korekan mereka sebelum turun di lintasan.

Baca juga : Road race 2020 : Hasil lengkap road race mijen 29-30 agustus 2020

Baca juga : Road race 2020 : Aldiaz Aqsal juarai bebek 2 tak 125 pemula

“Dengan melakukan tes Dyno para mekanik akan lebih tahu dampak yang dihasilkan dari ubahan yang telah dilakukan, sehingga dari hasil yang keluar di Dyno bisa sebagai acuan untuk melakukan perbaikan selanjutnya,”beber Rinut selaku penyedia alat tersebut.

Dengan melakukan tes Dyno pada motor kita akan tahu kemampuan motor yang telah mengalami perubahan ada kenaikan power seberapa besar.

“Sekarang semua ubahan pada motor harus terukur, kita tidak bisa mengira-ngira lagi dalam melakukan ubahan, dengan alat ini para mekanik akan menjadi lebih terbantu,”beber Supriyanto mekanik asal Pati yang ikut datang di sirkuit Mijen.

%d bloggers like this: