Raod Race 2020 : Tim DRT Darmacorp Asal Ibu Kota Siap panaskan Road Race Mijen

motolineid.com – Beberapa hari menjelang event road race yang akan digelar di sirkuit permanen Mijen, Kota Semarang sabtu-minggu (29-30/8/2020), tim DRT Darmacorp Indonesia siap hadir dan panaskan persaingan di road race Mijen.

Road race yang bertajuk Kota Semarang Road Race 2020 garapan dari Indiel Racing organiser menjadi magnet tersendiri bagi tim-tim balap road race mengingat sudah beberapa bulan vakum balapan karena adanya pandemi Covid 19.

“Kita datang ke road race Mijen kali ini dengan membawa 3 motor andalan kita di kelas sport, harapannya dengan ikut event di Mijen ini formasi tim kita menjadi lebih solid,”buka Bintang Soedarmadi owner dari DRT Darmacorp.

Bintang Soedarmadi bersama sang anak

Tim ini terbentuk pada awal tahun 2019 lalu, kala itu tim ini fokus pada kelas MiniGP yang membina anak-anak untuk mulai terjun di dunia balap.

Baca juga : Road race 2020 : Catat Kota Semarang Road Race di gelar akhir agustus

Baca juga : Grasstrack 2020 : Sampai peringkat 10 akan diganjar hadiah di grasstrack Indiel kelas apa 

“Nah, dari dasar itu kita coba untuk kembangkan bakat-bakat anak yang main di MiniGP tersebut ke jenjang yang lebih tinggi. Kita wadahi anak-anak yang berprestasi untuk naik level ke yang lebih tinggi,”sambung pemilik dari Darma Corpora Indonesia.

Tim DRT Darmacorp yang bermarkas di Pondok Kelapa, Jakarta Timur ini datang ke road race Mijen dengan membawa tiga motor sport andalannya. Tiga kelas yang diikutinya Sport 2 Tak Standar 140 cc Chamber Open, Sport 140 cc Tune Up Open dan Sport Standar 150 cc Open.

Mengandalkan korekan dari sang mekanik Jang SBL Jakarta dan pembalap Reza Reinaldy tim ini berhadap bisa bersaing di papan atas. “Target kita untuk tahun 2021 nanti dengan formasi tim yang semakin matang kita bisa bersaing di papan atas balap tanah air,”tutupnya. jack