Produk Baru ABRT20 Muffler Berbahan Stainless

motolineid.com – Produk baru dari ABRT20 Muffler yang saat ini baru saja dirilis ke pasaran yaitu knalpot berbahan stainless. Ini merupakan terobosan baru dari ABRT20 Muffler untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen loyal mereka.

Jika sebelumnya, ABRT20 Muffler lebih condong ke produk-produk knalpot untuk motor 2 tak, pada produk terbaru berbahan stainless ini menyasar konsumen pemakai motor 4 tak.

“Pada produk terbaru kita yang berbahan stainless ini nantinya kita akan merambah ke knalpot untuk motor 4 tak,”buka Andi Bendol owner ABRT20.

Baca juga : ABRT20 Muffler Siapkan Knalpot Untuk Herex

Baca juga : Musin Hujan Datang, Lakukan Ini Agar Kaca Helm Tidak Berembun

Di produk knalpot terbaru ini ABRT20 coba menyasar ke komunitas motor sport Honda atau yang biasa disebut dengan Herex. “Komunitas Herex cukup besar di Indonesia, kita coba membuat knalpot untuk oara pemakai motor tersebut,”sambung andi.

Produk knalpot berbahan stainless ini tentunya dengan kualitas yang sudah teruji dan tidak asal-asalan. Sebelum dilempar kepasaran pastinya knalpot ABRT20 telah melalui uji coba di sirkuit.

“Bukan hanya kualitas pada desain dan konstruksi knalpot yang telah melalui beberapa uji teknis, tapi bahan yang kita pakai juga merupakan bahan pilihan yang tentunya tidak kalah dengan produk lain bahkan lebih baik,”tutup Andi kalem. jack