Pengen Ganti Ban, Berikut Lokasi Planet Ban Terdekat Di Kotamu

  • Whatsapp
ganti ban

motolineid.com – Ban motor kalian sudah waktunya di ganti karena sudah aus, kalian bisa langsung datang ke lokasi planet ban terdekat di kotamu. Karena planet ban sudah tersebar merata di berbagai kota di Indonesia dan pelayanannya pun terhitung sudah cukup baik.

Untuk mengecek lokasi planet ban terdekat kita bisa menggunakan tautan berikut klik disini , melalui  tautan ini kalian  bisa langsung mendapatkan lokasi planet ban terdekat di kota mana kalian berada.

Read More

Planet ban saat ini sudah semakin dekat dengan kita, lokasi planet ban terdekat tentunya bisa kita pantau dan cari, dan disitu juga sudah dilengkapi dengan nomor telepon planet ban sehingga akan memudahkan kita untuk melakukan konfirmasi.

Planet Ban adalah jaringan toko modern terbesar di Indonesia dibawah naungan PT. Surganya Motor Indonesia, bBergerak di suku cadang motor, Planet Ban menjual produk ban sebagai produk utamanya.

Banyak merek ban yang dijual di Planet Ban baik yang buatan lokal maupun impor  seperti Michelin, Pirelli, Aspira, Battlax, Corsa, Swallow, Zeneos, FDR, Metzeler, dan IRC.\

Baca juga : Mesin Viar 150 cc Menjadi Pilihan Untuk Motor Trail Dibawah 20 Juta

Baca juga : Perbedaan Motor 2 tak dan 4 tak Yang Wajib Kita Tahu

Untuk ukuran standar motor yang beredar di Indonesia tersedia lengkap di sini, untuk motor matik, ukuran ban yang tersedia di Planet Ban mulai dari 70/90.

Sementara untuk motor bebek dan sport, tersedia dengan ukuran ban sampai 160/60. Sedangkan untuk motor yang masih menggunakan ban dalam tidak usah kuatir dan bingung karena di Planet Ban juga menjual ban yang masih menggunakan ban dalam.

Selain menjual ban berbagai merk dan ukuran di Planet Ban juga menyediakan spare part lain yang berhubungan dengan sepeda motor. disitu ada juga aki, kampas rem, filter udara dan oli.

Bahkan di planet ban saat ini juga melayani servis mesin motor yang ditangani oleh mekanik-mekanik profesional sehingga hasil servis pastinya membuat motor serasa baru kembali.

Related posts