MotoGP 2021 : Senasib Dengan Marc Marquez Ini Yang Dirasakan Oleh jack Miller

motolineid.com – Senasib dengan Marc Marquez ini yang dirasakan oleh Jack Miller pada kakinya yang mengalami infeksi setelah menjalani operasi.

Marc Marquez sebelumnya juga dikabarkan mengalami infeksi pada lengannya setelah menjalani operasi yang memaksanya harus istirahat lebih lama lagi.

Sedangkan operasi Jack Miller dilakukan tepat sebelum kepulangan sang pembalap ke Australia pada musim dingin 2020. Setelah pelat metal dicabut, Jack Miller lantas terbang ke Negeri Kanguru dan langsung menjalani isolasi mandiri, sesuai protokol kedatangan dari luar negeri.

Baca juga : MotoGP 2021 : Esponsorama Menanti Pinangan VR46

Baca juga : MotoGP 2021 : Marc Marquez Dan Pol Espargaro Rivalitas Dalam Satu Tim

Namun, waktu isolasi mandirinya terganggu. Pada hari kesembilan setelah operasi, kaki Jack Miller mengalami infeksi. Jadilah, dirinya harus menambah masa isolasi mandiri dari 14 menjadi 19 hari!

“Saya tidak tahu soal Marc Marquez karena ada di Australia dan tidak memegang telefon genggam selama di sana. Namun, saya sempat mengirim pesan kepadanya saat kaki saya terinfeksi. Saya bilang kepadanya kalau kita senasib!” papar Jack Miller.

“Saya berharap dapat melihatnya naik motor lagi cepat atau lambat. Sebab, saya pikir semua orang di MotoGP merindukan kehadirannya,” imbuh pria berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, Marc Marquez sendiri belum jelas nasibnya. Ada kemungkinan The Baby Alien masih akan absen hingga beberapa seri awal Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. sim