MotoGP 2021 : Dovizioso Indikasikan Gabung Dengan Aprilia

motolineid.com – Dovozioso indikasikan gabung dengan Aprilia setelah menjalani uji coba tertutup di Jerez, Spanyol, pada 12-14 April lalu. keputusannya untuk singgah di Aprilia tentunya juga melihat performa Aleix Espargaro yang tampil cukup garang di uji coba pramusim di Qatar pada awal Maret.

Uji coba di Jerez itu diakui Aprilia dan Dovizioso digelar tanpa ikatan kontrak atau komitmen profesional apa pun, dan murni diselenggarakan karena Aprilia ingin dapat umpan balik dari sang tiga kali runner up MotoGP. Namun, Rivola tak memungkiri sangat ingin menandemkannya dengan Espargaro tahun depan.

Baca juga : MotoGP 2021 : VR46 Disupport Pangeran Arab Motor Apa Yang Akan Dipakai
Baca juga : MotoGP 2020 : Honda Akui Hanya Andalkan Marc Marquez Untuk Menang

“Dengan Andrea, kami menjalani semuanya dengan santai. Namun, kami juga tahu kami tak bisa menunggu terlalu lama. Andrea ingin balapan dan Aprilia ingin dipandu olehnya. Kami akan melakukan segalanya untuk meyakinkannya bertahan dan menjalani uji coba lebih banyak,” ungkap Rivola Eks Sporting Director Scuderia Ferrari di Formula 1 ini.

Pengalaman Dovizioso tentunya akan sangat berguna untuk pengembangan motor RS-GP. “Andrea adalah rider dengan level performa tinggi dan sangat cermat. Saat ini saya belum tahu apa yang akan terjadi tahun depan, tapi kami siap menjalin komitmen, karena memiliki rider seperti dia memang komitmen besar. Jika kami ingin mendapatkan kemajuan kualitas, maka Andrea bisa sangat membantu,” tutup Rivola. jack