MotoGP 2021 : Andrea Dovizioso Memberikan Sinyal Merapat Ke Aprilia

motolineid.com – Andrea Dovizioso Memberikan Sinyal Merapat Ke Aprilia setelah melihat uji coba di Mugello yang tidak sesuai rencana. Aprilia dan Dovizioso sepakat untuk menjalani uji coba lebih banyak pada tahun ini, kesepakatan ini pun memperkuat sinyal bahwa Dovizioso bakal kembali balapan sepenuhnya di MotoGP pada 2022.

“Mengingat saya tak bisa menjalani uji coba di Mugello dalam kondisi kering, saya senang Aprilia Racing meminta saya untuk melanjutkan pekerjaan yang kami mulai di Jerez demi menyediakan kontribusi saya dalam mengembangkan motor,”beber Dovi.

Baca juga : MotoGP 2021 : Dovizioso Indikasikan Gabung Dengan Aprilia
Baca juga : MotoGP 2021 : VR46 Disupport Pangeran Arab, Motor Apa Yang Akan Dipakai

“Saya rasa ini akan bermanfaat bagi kami berdua: bagi saya, terus berlatih di atas motor MotoGP sebagai antisipasi kemungkinan kembali balapan pada 2022, sementara bagi Aprilia, demi mendapatkan apa yang mereka rasa informasi penting. Atas alasan ini, kami putuskan menjalani lebih banyak uji coba,”sambunngnya.

Proyek RS-GP  telah mengalami revolusi besar tahun lalu dan kini pengembangan yang telah dilakukan menuju ke hal yang positif. Hal tersebut terlihat pada beberapa seri awal pada tahun ini, Aprilia telah mampu bersaing di barisan depan.

Beberapa kali Aleix Espargaro mampu berebut posisi podium di awal-awal lap meskipun akhirnya harus melorot posisinya, setidaknya hal tersebut menjadi sinyal bahwa Aprilia telah berada di jalur yang benar dalam pengembangannya. sim