MotoGP 2020 : Ternyata Jendela Yang Membuat Lengan Marc Marquez Patah Kembali

motolineid.com – Kabar yang mengagetkan datang dari Alex Marquez yang merupakan adik kandung dari Marc Marquez. Alex menyampaikan bahwa penyebab lengan kanan sang kakak yang patah dan harus di operasi lagi adalah jendela.

Bukan saat melakukan aktifitas fisik yang berat tapi plat titanium penopang lengan Marc Marquez yang patah disebabkan karena membuka jendela rumahnya.

“Saya tinggal bersama Marc, kejadian itu terjadi pukul 07.30 pagi hari senin, Marc bangun lebih dulu dari saya dan membangunkan saya dalam keadaan lengan yang sudah patah,”beber Alex.

Baca juga : MotoGP 2020 : Marc Marquez Absen Di GP Ceko, Tim Dokter Jadi Kambing Hitam

Baca juga : MotoGP 2020 : Jelang GP Ceko Marc Marquez Kembali Ke Meja Operasi, Ini Penyebabnya

“Tadinya dia hanya berencana jalan-jalan dengan anjingnya dan sedikit bersantai tapi dia malah membuka jendela yang besarnya sebesar pintu,”sambungnya.

Banyak yang beranggapan bahwa patahnya kembali lengan Marc karena keputusannya ikut turun di GP Jerez lalu meskipun akhirnya sinyal dari badannya menyatakan tidak sanggung meneruskan balapan pada hari minggunya.

Membuka jendela hanya sebagai akumulasi dari aktifitas yang dilakukannya dalam rangka recovery dari cideranya.

“Marc absen dari balapan di Jerez minggu lalu berdasarkan nasehat dokter, tim dokter sendiri juga tidak menyangka plat tersebut bisa patah,”sambung Alberto Puig Manager balap HRC.

Di tegaskan juga Marc Marquez sendiri yang memutuskan untuk mencoba balapan di Jerez dan Honda menyediakan motornya, jika tahu akan seperti ini tentu saja Marc Marquez tidak akan mencoba di Jerez dan Honda tidak akan menyediakan motor.

Tapi sekarang semua telah terjadi, saat ini Marc Marquez harus lebih fokus pada penyembuhan lengannya. jack