MotoGP 2020 : Rossi Komentari Duet Vinales Dan Quartararo Di Tim Pabrikan

motolineid.com – Rossi komentari duet Vinales dan Quartararo di tim pabrikan yang menurutnya akan terbentuk rivalistas diantara mereka.

Rossi menilai kondisi di Paddock Yamaha Factory yang selama ini cukup nyaman akan berubah dengan datangnya Quartararo. Mengingat Vinales dan Quartararo masih sama-sama muda, dan keduanya pasti ingin memperebutkan status pembalap nomor satu di tim tersebut. Rossi pun memprediksi takkan mudah bagi Yamaha untuk mengatur keduanya.
.
“Bakal ada ketertarikan besar untuk mengetahui siapa sang ‘pria alfa’ di tim ini, siapa yang jadi ‘ayam jago’ sejati. Bertandemnya Fabio dan Maverick akan jadi situasi yang sulit untuk dikendalikan. Namun, ini juga bisa jadi keuntungan, karena mereka pasti akan memotivasi satu sama lain,” ungkap Rossi.

Baca juga : MotoGP 2020 : Vinales Mengaku Musim 2020 Menjadi Yang Terburuk Baginya

Baca juga : MotoGP 2020 : Oliveira Mampu Gandakan Kemenangan Di Kandang Sendiri

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah mengerahkan segalanya demi memperbaiki motor kami, tapi kami terus-terusan membicarakan hal yang sama selama beberapa waktu, tak banyak perubahan. Saya rasa Yamaha harus coba membuat perbedaan,” lanjut Rossi.

Tak hanya meminta Yamaha memperbaiki masalah teknis pada M1, Rossi juga akan bekerja keras di rumah agar lebih siap menghadapi musim depan. Menurutnya, performa di sesi kualifikasi akan jadi fokus utamanya.sim