MotoGP 2020 : (Marc Marquez) Balapan 2020 Menyenangkan, Siapa kandidat Juara?

motolineid.com – Marc Marquez menganggap balapan pada tahun 2020 kali ini cukup menarik meskipun balapan kali ini dirinya hanya bisa menjadi penonton. Dengan jadi penonton kali ini dia bisa menikmati persaingan yang ditunjukkan oleh para pembalap MotoGP. Siapa kandidat juara yang dijagokannya?

“Menarik melihat persaingan yang ada di MotoGP, kita tidak tahu siapa yang bakal menjadi juaranya karena setiap seri memunculkan kejutan-kejutan,”beber pembalap Repsol Honda ini.

Marc Marquez menyoroti persaingan para pembalap yang begitu ketat hingga lap terakhir yang tetap seru. Saat di Jerez Quartararo begitu kuat dia mampu mendominasi balapan.

Baca juga : MotoGP 2020 : Oliviera juara berkah drama tikungan terakhir

Baca juga : MotoGP 2020 : Kabar buruk Marc Marquez akan absen 2-3 bulan lagi

“Tapi begitu masuk ke Brno dan Red bull Ring pembalap lain mampu memberikan tekanan sehingga di klasemen sementara poin para pembalap semakin ketat,”sambungnya.

Kandidat juara dunia yang dijagokan oleh Marc Marquez adalah Quartararo dan Dovizioso. Quartararo cukup kuat, sebagai pembalap muda dia mempunyai motivasi tinggi untuk menang.

Tapi Dovi juga menjadi pembalap yang cukup konsisten menjadi penantang, pengalaman dan kematangannya menjadi modal untuk meraih gelar juara.

“Tapi jangan dilupakan juga Vinales, jika dia mampu menjaga konsistensinya dalam meraih poin peluangnya juga cukup terbuka lebar,”tutup Marquez. jack