MotoGP 2020 : Kabar Terbaru ! Marquez, Rins, Cruthclow Dinyatakan Siap Balapan

motolineid.com – Kabar mengejutkan datang dari tim medis MotoGP yang memberikan rekomendasi buat tiga pembalap yang minggu lalu mengalami crash hebat untuk ikut balapan GP Andalusia.

Ketiga pembalap Marc Marquez, Alex Rins dan Cal Cruthclow dinyatakan bisa mengikuti balap MotoGP Andalusia yang merupakan seri kedua tahun 2020 ini.

Kabar tersebut tentunya sangat mengejutkan mengingat kecelakaan yang telah mereka alami dan minimnya waktu pemulihan  pasca operasi yang dilakukan pada hari selasa lalu.

Seperti kita ketahui Marc Marquez mengalami patah tulang lengan kanan pada GP Spanyol minggu lalu, dan menjalani operasi penanaman plat titanium dan beberapa sekrup pada hari selasanya.

Baca juga : MotoGP 2020 : Menurut dr. Mir Ada Peluang Marquez Turun Balap Di Seri 2

Baca juga : MotoGP 2020 : Tim Dokter Belum Bisa Pastikan Kapan Marquez Siap Balapan Lagi

Sedangkan Rins juga menjalani operasi patah tulang dan dislokasi bahu kiri pada saat menjalani qualifikasi pada hari sabtu.

Untuk Cruthclow saat menjalani sesi warming up, pembalap Inggris ini mengalami kecelakaan dan harus operasi untuk pemasangan pin pengikat di tulang skafoid kirinya.

Dan ketiganya dinyatakan siap untuk balapan pada seri 2 di sirkuit yang sama dengan minggu lalu, tentunya ini menjadi kabar baik dimana semua pembalap bisa mengikuti rangkaian seri kedua dari MotoGP tahun 2020 ini. Sim

 

Follow by Email89
Facebook0
Twitter650
YouTube
Instagram540