MotoGP 2020 : Dampak Juara Dunia Monster Energy Merapat Ke Suzuki

motolineid.com – Dampak juara dunia Monster Energy merapat ke Suzuki untuk musim balap 2021 nanti. Monster Energy akan menjadi co-sponsor Suzuki Ecstar di MotoGP 2021 mendatang. Hal ini diumumkan lewat rilis resmi tim pada Selasa (1/12/2020).

Produsen minuman berenergi asal Amerika Serikat sebelumnya telah mensupport tim Yamaha, bahkan sejak 2009 mereka bahkan menjadi sponsor utama Tech 3 Yamaha sedangkan untuk support tim pabrikan Yamaha  dimulai sejak 2019.

Baca juga : MotoGP 2020 : Rossi Komentari Duet Vinales Dan Quartararo Di Tim Pabrikan

Baca juga : MotoGP 2020 : Vinales Mengaku Musim 2020 Menjadi Yang Terburuk Baginya

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kesepakatan dengan Monster Energy. Mereka adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP dan disiplin motorsport lainnya. Kami mulai negosiasi pada awal tahun, dan kami sangat bangga Monster Energy akan tertempel pada motor kami selama beberapa tahun ke depan,” ujar Brivio sang manajer.

Sedangkan untuk para pembalap Suzuki yakni Joan Mir dan Alex Rins sudah disponsori secara pribadi oleh Monster Energy, dan kini mereka merambah menjadi sponsor tim. Kontrak kerja sama ini pun dinyatakan berdurasi ‘multi-tahunan’.

“Monster sudah jadi partner kedua rider kami, jadi kami tak sabar bekerja dengan mereka lebih dekat, dan kami akan coba berkontribusi sebaik mungkin untuk aktivitas pemasaran mereka. Saya yakin kedua pihak akan dapat manfaat besar dari kerja sama ini,” tutup Brivio. sim