Latber IMI Jateng Ditunda Lagi, Dampak Pandemi Yang Makin Merajalela

motolineid.com – Kabar yang mengejutkan datang dari IMI Jateng yang kembali menunda penyelenggaraan Latber IMI Jateng Pemuda Dragbike 2020 yang akan digelar 10 Oktober 2020.

Latber ini sebelumnya diagendakan akan digelar pada sabtu 3 oktober dan diundur pada sabtu 10 oktober 2020. kabar terbaru pada tanggal 10 oktober Latber tersebut juga tidak bisa digelar.

Melihat grafik kasus Covid-19 akhir-akhir ini yang cenderung melonjak, pihak penyelenggara berfokus pada kesehatan seluruh pembalap, crew, dan semua yang terlibat. Disamping itu melihat juga maklumat Kapolri tentang pembatasan perizinan keramaian.

Baca juga : ABRT20 Muffler Siapkan Knalpot Untuk Herex

Baca juga : Fast Corner Sentul 2020 : Hasil Juara Fast Corner Sentul Hari Minggu 4 oktober 2020

‘’Penyelenggara fun race atau latber bersama IMI Jateng berkomitmen untuk melindungi peserta, crew, dan semua yang terlibat dalam menekan persebaran Covid-19, semoga keadaan Negara kita bisa segera membaik dan normal kembali sehingga kita tetap bisa menjalankan program yang sudah ditetapkan oleh IMI Jateng, “ujar AKBP (Pur) Murjenah, SH dari Pengprov IMI Jateng.

Pastinya dengan penundaan ini akan semakin membuat para pembalap dan tim menunggu lebih lama lagi untuk bisa kembali beradu cepat di lintasan lurus sepanjang 201 meter.

Tapi yang pasti keselamatan semuanya lebih penting untuk dijaga pada masa pandemi ini. jack

%d bloggers like this: