Road Race Mijen Bukti Kolaborasi Candra Hermawan Dengan Donny Speed

  • Whatsapp
road race

motolineid.com – Road race Mijen menjadi bukti kolaborasi candra Gunawan dengan Donny Speed yang mampu tebar ancaman di sirkuit Mijen, Kota Semarang pada sabtu minggu (27-28/11) lalu . Event road race di sirkuit Mijen ini menjadi event pertama yang digelar di Jawa Tengah setelah hampir 2 tahun tidak ada event balap karena pandemi.

Turun di dua kelas pembalap yang membela tim PRC Mubarok Lybaz Army DS 111 ini mampu menempatkan diri di podium juara setelah melalui race yang cukup ketat, karena dua kelas yang diikutinya merupakan kelas-kelas yang cukup banyak starternya.

Read More

Bermain di kelas bebek 2 tak standar 116 cc pemula open mampu merepotkan pembalap lain, bahkan saat kualifikasi berada di posisi kedua. Sedangkan saat race Candra Hermawan mampu menjaga konsistensi dan bisa finish podium kelima.

Baca juga : Road Race Mijen 2021 : Agus Setyawan Raih Juara Umum Lokal Jateng Dan Juara Umum B

Baca juga : Road Race Mijen 2021 : Istimewa, Wawan Wello Kawinkan Juara Super Pro Dan Underbone

Sedangkan di kelas bebek 2 tak 125 standar pemula open saat QTT Candra Hermawan hanya menempatkan diri di posisi kesembilan karena baru adaptasi dengan sirkuit dan belum sempat melakukan latihan. “Dari posisi kesembilan Candra bisa merangsek kedepan dan mampu menempatkan diri di podium ketiga,”beber sang mekanik Donny Haryono dari Donny Speed Probolinggo Jawa Timur yang menyayangkan jumlah lap yang hanya 6 lap kalau 8 atau 10 lap mungkin beda cerita.

Jumlah lap yang dipangkas agar semua kelas dapat digelar dan tidak terjadi kemoloran karena banyaknya starter yang datang ke sirkuit kebanggaan warga Kota Semarang ini.

Kolaborasi Candra Hermawan dan Donny Speed Hasilkan Dua Piala

melihat kiprah tim ini di road race tentunya bisa mencari ancaman yang serius ke depannya, mengingat sang mekanik Donny cukup disegani di arena grasstrack, di garuk tanah dengan pembalap Agik Doyok telah menunjukkan dominasinya di Jawa Timur.

Kita tunggu kiprah selanjutnya tim yang bermarkas di Jln. Panglima Sudirman No. 485D, Probolinggo, Jawa Timur ini di lintasan aspal. Jack

Related posts