Ini Yang Menjadi Alasan Andi Farid Izdihar Turun Ke Moto 3

motolineid.com – Ini yang menjadi alasan Andi Farid Izdihar turun ke Moto 3, masalah teknis menjadi alasan pembalap kebanggaan Indonesia ini turun kelas. Staf yakin bahwa Andi akan memiliki lebih banyak opsi untuk menunjukkan semua potensinya sebagai pembalap di kategori ini.

Andi Farid Izdihar akan menemani Yuki Kunii di Honda Team Asia, dan Hiroshi Aoyama akan melanjutkan perannya sebagai manajer tim.

Baca juga : MotoGP 2020 : Morbidelli Juarai MotoGP Valencia Joan Mir Segel Juara Dunia

Baca juga : MotoGP 2020 : Apa Kelebihan Dan Kekurangan Konfigurasi Mesin Inline 4 Dan V 4

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Idemitsu dan semua sponsor kami. Kami senang dapat melanjutkan musim 2021 dalam dua kategori Kejuaraan Dunia. Di Moto3, kami akan memiliki Yuki Kunii dan Andi Farid Izdihar. Itu akan menjadi musim kedua untuk Yuki, dan saya pikir tahun kedua ini akan memungkinkan baginya untuk memiliki peluang untuk bertarung demi Kejuaraan. Dia bisa lebih kompetitif karena dia memiliki kecepatan dan semangat,”beber Hiroshi.

“Untuk Andi, itu tidak akan menjadi kategori yang sama sekali baru baginya. Dia tumbuh dengan mengendarai sepeda kecil di masa lalu, melaju dengan sangat cepat, misalnya di Asia Talent Cup dan FIM CEV. Kami yakin dia memiliki keterampilan yang baik untuk mengendarai Moto3 dan juga menjadi kompetitif,”sambung legenda balap Jepang ini.

“Musim pertama ini sungguh tidak mudah. Saya senang Honda memberi saya kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari Kejuaraan Dunia. Honda dan semua staf telah melihat bahwa Moto3 lebih disesuaikan dengan kemampuan saya. Tentu saja, saya menerimanya, dan saya bangga memiliki peluang grid lain, di mana saya akan mencoba yang terbaik pada tantangan baru ini,”tutup Andi. sim

%d bloggers like this: