Ini Materi Kunjungan Industri SMK Ganesa Satria 4  Kedu Temanggung ke Doni Tata Sport Plaza

  • Whatsapp
Doni Tata Sport Plaza

motolineid.com – Sebanyak 125 siswa kelas 11 dan 12 SMK Ganesa Satria 4  Kedu Temanggung melakukan kunjungan industri ke Doni Tata Sport Plaza (DTSP) yang berlokasi di jalan Magelang km 14 Aparko Kusuma Raffles. Sleman Yogkarta pada Senin (22/5) lalu.

Singkatnya rombongan mereka itu diterima di Doni Tata Sport Plaza dengan tangan terbuka oleh pihak DTSP dan diberikan sedikit materi terkait teknologi mesin yang memang ditangani di DTSP.

Read More
Para siswa mendengarkan penjelasan dari instruktur dengan seksama

“Kami dalam rangka goes to bali tapi yang penting pada kunjungan industri ini. Materi yang disampaikan pun menurut kami sangat baik dan dimengerti siswa,” bilang Muhamad Idi Amin guru TBSM SMK Ganesa Satria 4 Temanggung yang berharap ke depan akan ada kerja sama berkelanjutan.

“Harapannya kami bisa bekerjasama ke depan, seperti untuk rekrutmen atau guru tamu dari DTSP mengisi di sekolah kami . Intinya berkelanjutan,” lanjutnya berharap.

Senada itu Tutut yang memberikan materi dari DTSP menuturkan bahwa  Materi yang diberikan lebih ke materi TBSM yakni intisari teknologi otomotif. “Jadi lebih ke teknologinya. Misalnya ilmu fisika,ilmu kimia,  ilmu matematika yang intinya berhubungan ke  dunia otomotif. Nah kalau untuk detilnya atau spesifikasinya, lebih pada materi kursusnya, nanti akan diajarkan,” bilang Tutut yakin. ..gOm67

 

 

 

Related posts