Ini Kelebihan Dari Motor Baru Yamaha GEAR 125

motilineid.com – Kelebihan dari motor baru Yamaha GEAR 125 yang diluncurkan akhir tahun 2020 ini oleh PT. Yamaha Indonesia Motor manufacturing (PT. YIMM) pantas untuk kita lirik.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini,  jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125. ” tutur Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Konsep yang diusung oleh Yamaha dalam produk Yamaha GEAR 125 adalah Pertama, “GENERASI DESAIN BARU”. Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Baca juga : Ini Keunggulan All New Aerox 155 Connected Dibandingkan Motor Lainnya

Baca juga : Ini Menu Baru Yang Ada Di Y Connect Yamaha Dimani Konsumen Makin Puas

Kedua, “ATUR SENDIRI BAWAANMU”. Inovasi baru aksesoris* rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.  Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris* pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Ketiga, “RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF”. Lakukan lebih banyak hal dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125. Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren, Yamaha GEAR 125 juga telah  dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS).

Memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit. Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian anak muda yang aktif dan padat.

Konsep baru Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta.

Untuk informasi terkait produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id.

Spesifikasi Yamaha GEAR 125 cc