Gas Pol Satu Keluarga, Jangan Lupa Bahagia…

  • Whatsapp
Sprint Rally Jogja

motolineid.com – Pada Putaran 1 Piala Raja, Sprint Rally Jogja  2022  Nge-Gas Bareng Beagle Jogja yang dihelat pada sirkuit Donokerto Turi Sleman, Sabtu dan Minggu (14-15/5), nama Tata NF dan Gita samudra merajai kelas R3 dengan sedan BMW.

Putra tertua dari offroader lawasan asal Jogjakarta itu punya catatan waktu 15;56.9. Mengungguli perally  Janto/Kiki dan Agung Nugroho/Wisnu Pratondo.

Read More

Yang menari, Tata sapannya, enggak hadir sendirian, maksudnya enggak balap sendirian. Namun juga bersama ayahnya. Inung NF, juga 2 adiknya Fatur (18 tahun) dan Zaqi (17 tahun).  Mereka beda kelas pun juga mobil yang beda. Di akhir lomba hanya Tata yang kail podium. Sedangkan sangan ayah posisi 6 sedangan 2 adik Tata yang gas pol dengan Jimny mesin K10 alami jebol mesin di ss3.

Terkait gaspolnya mereka sekeluarga, Inung, sapaan akrab sang ayah punya pendapat. Bahwa dengan mengajak putra-putranya, supaya mereka punya motivasi.

“Mulai persiapan sampai selesai event mereka punya tanggung jawab.  Supaya banyak  menimba pengalaman dari para senior dan tukar pengalaman. Yang penting bisa bersosialisasi kepada para pelaku-pelaku event yang hadir.. Harapannya  semoga bisa bersaing dengan kompetitor se kelasnya..mencapai hasil yang terbaik. Jika pun gagal menjadi pengalaman dan bahan evaluasi  ke depan,” bilang Inung.

Satu lagi, dengan adanya event sprint rally pihaknya juga mengapresiasi ajang tersebut menjadi sarana silaturahmi antara peserta, ajang pembibitan serta yang penting jangan lupa bahagia. …..gOm67…

 

 

 

Related posts