Fadil, Dobel Winner Di Event Pembuka Tahun Modal Awal Arungi Kompetisi 2020

motoline. id – Fadil Marcjono mulai menunjukkan kelas sebagai pembalap mungil yang pantas diperhitungkan di tahun 2020 ini.

Terbaru pembalap belia yang bermain di kelas minigp ini mampu sapu bersih podium minigp di event roadrace tahun baru di Jogjakarta.

Ikut di kelas minigp dibawah 9 tahun dan minigp diatas 9 tahun bocah asal Jogjakarta ini mampu mengunci gelar juara pertama.

Juara di event pembuka tahun 2020 ini diharapkan bisa memicu semangat bocah yang baru kelas 3 SD ini.

Sebelumnya juga, bocah yang mempunyai nama lengkap Fadil Algasani Priyadi ini juga cemerlang di penampilan internasional perdananya di Thailand.

Bersama Lenka Racing Factory dia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan merebut gelar juara pertama dari pembalap tuan rumah Thailand.

Bocah yang akrab dengan sapaan Fadil Marcjono ini mulai konsen di minigp sejak tahun 2017. Berkat prestasinya yang cukup menonjol akhirnya 2018 dikontrak oleh Lenka Racing Factory.

“Tahun 2019 juga masih bersama Lenka Racing Factory, target 100 piala di tahun tersebut sudah terpenuhi pertengahan tahun, “beber Fadil yang sekolah di SD Syuhada Jogjakarta.

Di tahun 2020 ini masih tetap bersama Lenka Racing Team dan tentunya akan semakin mematangkan skill dan mentalnya sebagai pembalap masa depan Indonesia. ml

Follow by Email89
Facebook0
Twitter650
YouTube
Instagram540