Di Tunda Hingga Desember, Fun Race SportEve Laturama Group Janjikan Penambahan Kelas

motolineid.com – Semarang – Ditunda hingga Desember, Fun Race SportEve Laturama Group Janjikan penambahan kelas. Hal tersebut menyikapi masa tenang Pemilihan Wali Kota Semarang (Pilwalkot) dalam rangka Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Menuurut Rafael Fr dari penyelenggara Fun Race SportEve Laturama Group penundaan tersebut hingga Desember 2020. Fun Race SportEve Laturama Group sedianya digelar pada 22 November 2020 di sirkuit Mijen, Semarang.

“Demi menghormati masa tenang dan menjaga suasana kondusif serta mendukung penuh Pilwalkot Semarang maka, kami memutuskan Fun Race SportEve Laturama Group di tunda hingga Desember 2020. Untuk kepastian tanggal akan dikabar melalui pemberitaan selanjutnya,” jelas Rafael kepada awak media, Sabtu (14/11/2020) sore.

Dengan penundaan gelaran ini hingga Desember 2020, pihak panitia tetap memberikan kesempatan bagi calon peserta untuk memesan nomor start rider.

Baca juga : 233 Racing School Fokus Pembinaan Pembalap Muda

Baca juga : Raod Race 200 : Tim DRT  Darmacorp Asal Ibu Kota Siap Panaskan Road Race Mijen

“Kami tetap tetap menerima pemesanan nomor start rider sebab kami pastikan akan menghelat gelaran fun race tersebut,” tambahnya.

Tak hanya itu, dengan banyaknya pemintaan penambahan kelas-kelas dari calon peserta maka, panitia akan menyusun kelas-kelas tambahan yang akan diperlombakan Desember mendatang sehingga bisa terlaksana dua hari.

“Dengan adanya penundaan Fun Race SportEve Laturama Group, maka kami akan menambahkan kelas-kelas sesuai dengan permintaan rekan-rekan pebalap dan tim balap dan yang pasti bisa berjalan dua hari dengan Free Practice (FP), QTT di hari Sabtu dan, Minggu-nya Race,” pungkasnya.

%d bloggers like this: