Dengan Knalpot ABRT20 Versi Terbaru, Haikal Langsung Podium Di Bebek 4 Tak Tune 130 cc Pemula

motolineid.com – Ganti Knalpot dengan spek terbaru motor yang bermain di kelas bebek tune up 130 cc ini langsung melenggang ke podium pertama. Hal ini terlihat di event latihan bersama (Latber) Dragbike DN Timing yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang sabtu (31/10/2020).

“Spek masih sama dengan yang dulu hanya ganti dengan knalpot ABRT20 versi terbaru langsung bisa naik podium pertama,”beber Kenthos asisten mekanik dari ABRT20 Racing Muffler IPONE Salatiga.

Mencatatkan waktu tempuh 7,907 detik tentunya catatan waktu ini cukup baik. Dibandingkan denganĀ  pembalap yang berada di posisi kedua selisih catatan waktunya cukup jauh.

Baca juga : Latber DN Timing Mijen 2020 : Hasil Lengkap Latber Dragbike Mijen 31 Oktober 2020

Baca juga : Produk Baru ABRT20 Muffler Berbahan Stainles

Knalpot ABRT20 versi terbaru ini telah melalui beberapa riset dan pengembangan dari versi sebelumnya. “Ada beberapa ubahan yang dilakukan pada bagian knalpot versi terbaru ini, revisi pada bagian leher knalpot cukup signifikan mendongkrak kinerja motor,”beber Andi bendol mekanik dari ABRT20.

Dengan aplikasi knalpot versi baru untuk bebek 4 tak tune up 130 cc ini tenaga motor terdongkrak dari putaran bawah sampai atas. “Tenaga motor langsung ngisi dari putaran bawah sampai putaran atas dan karakter motor tidak terlalu liar sehingga lebih mudah dikendalikan,”tutup Haikal sang joki. jack

 

%d bloggers like this: