Cukup Pasang Knalpot ABRT20 Tenaga Motor Terdongkrak Sampai 2 HP

motolineid.com – Bagi para pecinta oprek jalanan tentunya pengen dengan sedikit ubahan bisa mendongkrak tenaga motor yang besar. Salah satu cara yang cukup manjur untuk mengail tenaga motor yaitu dengan mengganti komponen knalpot.

Pilihan knalpot racing maupun harian saat ini cukup berlimpah tentunya akan cukup menyulitkan bagi kita untuk menjatuhkan pilihan. Knalpot ABRT20 tentunya layak untuk dilirik bagi yang ingin menaikkan performa motor hariannya.

“Knalpot yang kita produksi tentunya telah melewati berbagai uji dan riset terlebih dahulu sebelum kita lempar kepasaran,”beber Andi Bendol selaku pemilik brand ABRT20 Mufler.

Baca juga : ABRT20 Muffler penjualan tetap lancar di masa pandemi dan cabang merata seluruh Propinsi

Melalui pengujian di lintasan balap tentunya cukup memberikan bukti nyata akan kualitas dari produsen knalpot yang bermarkas di Salatiga, Jawa Tengah ini.

“Knalpot produk kita sudah banyak dipakai oleh tim-tim balap yang ada di road race maupun di dragbike, dan mampu mengantarkan mereka untuk meraih juara ,”sambung Bendol.

Setelah melalui pengujian dengan memakai knalpot ABRT20 mampu menaikkan power motor sebesar 2 hp. Kenaikan power sebesar itu tentunya sudah mampu memanjakan pengendaranya jika hanya dipakai untuk motor harian.

Baca juga : AP87 Frame berikan pilihan rangka untuk motor dragbike

“Tenaga selalu ngisi dari putaran rendah sampai tinggi dan tidak habis-habis,”seperti yang disampaikan oleh Muhammad Rizki Nur Syifa pemakai Yamaha RX King.

Tentunya hanya perlu melakukan penyesuaian jetting pada karburator agar didapatkan performa yang optimal.  Tertarik mencobanya?. ml

%d bloggers like this: