Charged Indonesia Luncurkan Motor Trail Listrik Yang Siap Trabasan, Seperti Apa Speknya?

Charged Indonesia
foto : https://www.instagram.com/charged.indonesia/

motolineid.com – Charged Indonesia, pabrikan sepeda motor listrik yang berbasis di Banten, telah menghadirkan kejutan baru bagi para pecinta petualangan off-road. Mereka memperkenalkan motor trail listrik terbaru mereka yang diberi nama Senta, yang dijanjikan akan memberikan pengalaman mengasyikkan bagi para penggemar trabasan.

Menurut Brand Manager Charged Indonesia, Yanuar Risky, dikutip dari vmxmedia.id Senta adalah perwujudan dari dedikasi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang menginginkan motor trail listrik yang handal dan serbaguna. Dengan desain yang tangguh dan spesifikasi yang mengesankan, Senta siap menjelajahi medan off-road dengan performa yang tak tertandingi.

Read More

Salah satu keunggulan utama Senta adalah sistem suspensinya yang handal. Suspensi belakangnya dirancang untuk mengurangi getaran dan meningkatkan kenyamanan saat melintasi medan yang tidak rata. Ditambah dengan penutup mesin yang kokoh untuk melindungi bodi dari benturan dan serpihan, serta spakbor berbentuk sayap kecil yang membantu melindungi mesin dari kotoran dan lumpur, Senta menawarkan perlindungan dan kinerja optimal saat melibas jalur off-road.

Related posts