Casytha Manahadap Road Race Seri 2, Sirkuit Boyolali, Siap Kail Stater?

  • Whatsapp

motolineid.comKejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 2,  yang akan digelar pada sirkuit permanen Boyolali 28-29 Mei 2022, tinggal menunggu hari.

Buat info aja, ajang yang digarap oleh Manahadap Management ini total akan membuka 25 kelas. Terdiri dari  kelas ber point. Yakni kelas point utama, kelas point lokal jateng kejurprov, kelas point khusus Vespa, lalu  supporting class, serta kelas lokal karesidenan surakarta. Detilnya bisa dilihat pada flier yang ada.

Read More

Ajang ini juga memberikan apresiasi bagus buat para pembalap. Maksudnya hadiah juara, baik juara per kelas , juara umum perseri. Bahkan juara umum total seri untuk kelas open dan lokal jateng diganjar  masing-masing 1 unit sepeda motor.. Monggo disimak di flier ya.

Terkait itu Santo Dwi Atmono dari Manahadap Management mengatakan bahwa pihaknya memang ingin mengemas ajang balap motor ini secara maximal. Baik pilihan lokasi dan sirkuitnya, kwalitas serta kemasan ajangnya pun limpahan hadiahnya. Minimal setara ajang motoprix gitu.

Adapun di seri 2 Santo sapaannya berkeyakinan, antusias pembalap akan lebih banyak dibanding seri 1 Pati. “Saat itu hanya sekitar 200an stater. Karena ketika itu bulan Februari, masih saat pandemi. Sebetulnya Boyolali ini tadinya seri 1 namun saat itu pandemi, belum memungkinkan menggelar. Akhirnya di Pati. Untuk seri 2, dengan kondisi sekarang, 500 stater ada nih,” paparnya yakin.

Santo melanjutkan. Capaian kemungkinan jumlah stater tersebut bukan mengada-ada. Ini berkaca dari seri 1. “Kami coba analisa. Pandemi bisa jadi salah satu penyebab. Namun banyak masukan juga.  Sirkuit permanen itu lebih diminati. Pembalap akan lebih ‘teteg’ , saat balap. Maka ajang balap kami sebisa mungkin menyasar sirkuit permanen. Bila pun tidak, di lokasi tersebut pasti dulunya pernah digunakan ajang balap nasional selevel motoprix ,” tutup Santo.

Yo wes, yuk buktikan besok ya. Oya cermati juga ya jadwal balap di bawah ini…gOm67

 

Related posts