Benarkah Dovizioso Pindah Ke Tim KTM Untuk Tahun Depan?

motolineid.com – Isu yang berkembang saat ini mengenai masa depan pembalap senior Andrea Dovizioso yang sedang didekati KTM untuk musim balap 2021 santer beredar.

Mengingat kebersamaan Dovizioso dengan Ducati akan berakhir tahun ini dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa pembalap yang tiga musim terakhir ini mampu menjadi runner up dibawah Marquez ini akan hengkang dari tim asal Italia ini.

Baca juga : Calon tuan rumah MotoGP 2020 Spanyol menggelar empat kali

hal tersebut direspon langsung oleh Pit Beirer yang merupakan Direktur Olahraga KTM, menurutnya belum ada rencana untuk melakukan perombakan pada tim inti maupun tim satelit yang ada di KTM.

Menurut Pit Beirer, dirinya masih ingin melanjutkan kebersamaannya dengan empat pembalap yang saat ini masih terikat kontrak dengan KTM.

Baca juga : Dorna usulkan gelar MotoGP bulan juli, keputusannya…

“Keempat pembalap akan mendapatkan proposal untuk tahun depan. Prioritas kami adalah menjaga tim tetap sama seperti ini,” kata Beirer.

Untuk tim pabrikan KTM saat ini ditempati oleh Pol Espargaro dan Brad Binder, sedangkan untuk tim satelit, Tech3, diisi oleh Miguel Oliveira dan Iker Lecuona. ml