Atta Halilintar Dan Raffi Ahmad Masuk Kepengurusan IMI Periode 2021-2024

motolineid.com – Atta Halilintar dan Raffi ahmad masuk kepengurusan IMI Pusat dalam Pengukuhan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat periode 2021-2024 telah terlaksana Rabu (10/2/2021) di Grand Golden Ballroom, hotel Sultan.

“Berlandaskan semangat gotong royong ‘Standing and Growing Together’, saya bersama pengurus IMI yang baru akan menjadikan IMI semakin berdaya guna, solid serta mandiri. Sehingga mampu mencetak atlit-atlit olahraga otomotif Indonesia yang mampu menorehkan prestasi di berbagai kejuaraan internasional,” ujar Bamsoet usai pengukuhan Pengurus Pusat IMI periode 2021-2024.

Ketua MPR RI ini memaparkan, beragam profesi dari mulai atlet dan tokoh balap, selebritis, pengusaha, hingga prajurit TNI-Polri, terlibat dalam kepengurusan IMI Pusat 2021-2024. Menunjukan semangat gotong royong keluarga besar IMI dalam memajukan industri dan olahraga otomotif Indonesia.

Baca juga : Balapan Libur, Akbar Toufan Malah Ketagihan Adventure

Baca juga : 233 Racing School Fokus Pembinaan Pembalap Muda

IMI Pusat memercayakan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar sebagai Ketua dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial. Diperkuat para selebritis lainnya seperti Gading Marten, Andre Taulany, Denny Cagur, hingga Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie.

“IMI memiliki enam Wakil Ketua Umum yang bertanggung jawab di berbagai pembidangan. Antara lain Sadikin Aksa (Olahraga Sepeda Motor), Ananda Mikola (Olahraga Mobil), Rifat Sungkar (Mobilitas), A Riyanto (Organisasi), Tengku Irvan Bahran (IT dan Digital), dan A Judiarto (Internasional dan Event),” jelas Bamsoet.

“Usai dikukuhkan, pengurus IMI Pusat akan bergerak cepat mengkonsolidasikan organisasi dengan menekankan empat prinsip dasar, yaitu sportivitas, kekeluargaan, sosial, dan modern. Saya yakin ke depan IMI akan tumbuh sebagai organisasi yang semakin maju, sehat dan dapat diandalkan. Apalagi, dengan kolaborasi yang solid antara tokoh-tokoh senior dengan generasi milenial dalam tubuh IMI,” tutup Bamsoet.

Selamat bertugas!. jack