Antara Petrucci Dan Dovizioso, Siapa Yang Akan Digeser oleh Jack Miller Di Tim Pabrikan Ducati?

motolineid.com – Minggu ini menjadi minggu yang bersejarah bagi pembalap asal Australia Jack Miller. Pembalap yang sebelumnya membela tim Pramac Ducati mulai senin (27/5) sudah secara resmi berpisah dan selanjutnya dipastikan naik ke tim utama Ducati untuk musim balap 2021.

Dengan naiknya pembalap yang sudah 2 tahun bergabung di tim satelit Ducati ini ke tim utama pastinya akan menggeser satu dari dua pembalap utama Ducati saat ini yaitu Petrucci dan Dovozioso.

Diantara dua pembalap yang saat ini bergabung di tim utama Ducati salah satunya harus mengalah untuk memberikan satu slot buat Jack Miller. Ducati sudah mulai berhitung pembalap mana yang akan dilepas untuk musim balap 2021 nanti.

Baca juga : Nasib Lorenzo di 2021 apakah masih dipertahankan Yamaha

“Ini adalah kehormatan bagi saya untuk melanjutkan karier di MotoGP dengan bergabung di tim pabrikan Ducati,”beber Jack Miller.

Ada kemungkinan besar pembalap yang tergeser dengan datangnya Jack Miller di tim utama adalah Danilo Petrucci. Petrucci dikabarkan saat ini sedang dekat dengan Aprilia, bahkan dikabarkan juga pembalap ini akan hijrah ke World Superbike (WSBK).

Baca juga : Benarkah Dovizioso pindah ke tim KTM untuk tahun depan

Tapi hal tersebut juga belum menjadi jaminan bagi Dovizioso aman dan menjadi pilihan Ducati untuk mendampingi Jack Miller di tim utama. Bahkan pembalap asal Italia ini sedang dikaitkan dengan KTM untuk musim 2021 nanti. ml

 

Follow by Email89
Facebook0
Twitter650
YouTube
Instagram540