ABRT20 Setting Motor Bareng Mamo SS

motolineid.com – ABRT20 setting motor bareng Mamo SS di sirkuit Boyolali beberapa hari kemarin. Tentunya hal tersebut menjadi indikasi bahwa AB Bendol mulai tertarik untuk bermain garuk tanah.

“Kita lakukan setting motor yang bermain di kelas sport trail ini bersama Mamo SS di sirkuit latihan grasstrack Boyolali,”beber Andi Bendol komandan ABRT20.

Baca juga : Balapan Libur, Akbar Toufan Malah Ketagihan Adventure

Baca juga : Kenali Karakter Motor Dari Ukuran Bore Dan Strokenya

Setelah sekian lama vakum tentu saja hasil setting kali ini belum bisa maksimal. “Sudah 1 bulan saya vakum dari balapan karena memang belum ada event balap, setting kali ini sekaligus sebagai pemanasan,”urai Mamo SS.

Motor yang di setting oleh ABRT20 dan Mamo SS merupakan pesanan dari tim Rumah Cantik racing Team (RCRT) yang berasal dari Lubuk Linggau.

“Motor ini merupakan pesanan dari tim yang berasal dari Lubuk Linggau yang akan dipakai untuk bermain grasstrack disana,”lanjut Bendol.

Pada setting kali ini fokus pada mesin dan kaki-kaki, menurut Mamo ss kaki-kaki perlu mendapatkan perhatian khusus terutama sok belakang yang belum bisa bekerja secara maksimal.

“Penyebabnya pada rangka yang belum sesuai dengan motor trail dengan basic Kawasaki KX ini, sok belakang masih mentok dengan rangka sehingga kerja sok tidak maksimal,”sambung Mamo ss.

Unitrack patah karena salah setting rangka

Akibatnya unitrack dari sok belakang patah karena setting rangka yang tidak pas dengan mesin Kawasaki KX.

Kita tunggu kiprah selanjutnya di grasstrack. jack